Halo Para internet Surver yang setia :D
terima kasih telah mengunjungi blog saya ini ya ..
untuk update judul tugas akhir kali ini datang dari jurusan teknik elektro sub jurusan telekomunikasi yang berjudul “PENGGUNAAN SATELIT SEBAGAI PENUNJANG DALAM PENGEMBANGAN DUNIA BROADCASTING (OUTSIDE BROADCAST)”.


Perkembangan Sistem Komunikasi pada saat ini sudah sangat berkembang, dimana satelit digunakan sebagai media Transmisinya yang disebut dengan Sistem Komunikasi Satelit.

Sistem Komunikasi Satelit banyak dimanfaatkan dalam dunia Penyiaran (Broadcasting), terutama untuk Outside Broadcast Sistem. Dimana pada proses ini satelit berperan penting sebagai media transmisinya, selain menggunaan media transmisi gelombang mikro (microwave).

Dalam Sistem Komunikasi Satelit ini mempunyai beberpa parameter- parameter yang digunakan diantaranya, frekwensi ke atas (Up-link) dan frekwensi ke bawah (Down-link), jarak antara satelit dengan stasiun bumi, redaman pada Up-link dan Down-link, gain antena, dan EIRP. Serta gangguan-gangguan yang dapat terjadi pada Sistem Komunikasi Satelit, yaitu Inferferensi dan Impairment.

Kata Kunci : Sistem Komunikasi Satelit, Outside Broadcast, Up-link dan Down-link, Redaman, Gain Antena, EIRP.

untuk download lengkap tugas akhir ini silahkan kelik saja link dibawak ini :


Buah Karya Mr. Angga Frediyasa
cepet beres tugas akhirnya y guys ^^

Regard : Arcia_Celestica

Comments (0)